TA`ARUF

Assalamualikum Wr. Wb.

SELAMAT DATANG di blog MGMP PAI SMA Kabupaten Madiun.....

Blog ini sebagai sarana komunikasi dan informasi, tidak hanya intern Guru Agama Islam SMA Kabupaten Madiun, namun juga dapat dijadikan wahana bertukar informasi bagi kepentingan Pendididkan bagi pecinta Pendidikan Islam.

Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua. Amin

Minggu, 24 November 2013

Filled Under:

USBN PAI kab. Madiun, Nasibmu kini!

Ini bukan berarti mbingungi, tidak! Hanya kadang agak pegel. Apa masalanya! Bayangkan, pemerintah kabupaten Madiun cq. Dinas Pendidikan telah keroyo royo melaksanakan USBN PAI sesuai prosesdur dan mekanisme yang digariskan Kemenag. Maka mulai tahun 2010/2011 dan 2011/2012 praktis Pemda melaksanakan USBN PAI layaknya UN, soal dibuat oleh team, penggandaan dan pendistrubisia soal oleh Pemda termasuk pengoreksian dengan SCAN oleh Pemda. Maka masing masing masing sekolah ruame melaksanakan serangkaian Trey Out untuk persiapan USBN PAI dimasud.
La dalah, tahun 2012/2013 kemarin, Pemda telah siap dan Diknaspun telah mempersiapkan Team Penyusun Soal USBN PAI dengan pelaksana teknisnya MGMP PAI dan telah bekerja all out untuk menghasilkan perangkat soal yang Joss, namun ternyata USBN PAI ditiadakan. Marahhh.,.. ya! Ngrundell....ya! Karena itu tahun kemarin, seluruh MGMP PAI kab. Madiun sepakat "tidak mengadakan USBN PAI dan ujian dikembalikan kesekolah masing  masing". Untuk tahun ini ( 2013 ), MGMP PAI masih uadem uayem, pengalaman kasus tahun kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MGMP PAI SMA KABUPATEN MADIUN JAWA TIMUR.